Senin, 21 Februari 2011

Transformer dari China




Gan udah pernah liat kan film yang di atas yang pastinya rame bukan. Namun transformer nyatanya bukan dari dunia fiksi saja, melainkan juga ada di dunia nyata. Di barat memiliki Transformers, Jepang ada Voltron, tapi bagaimana dengan Cina? Setelah memutuskan mereka ingin membuat robot mereka sendiri mengubah, sekelompok mahasiswa melanjutkan untuk membangun sebuah China Transformer asli.
Agan pernah belajar sejarah Cina periode Tiga Kerajaan nama Guan Yu pasti sudah agan kenal ketika memainkan game Dynasty Warior. Dia adalah salah satu jenderal dari kerajaan Liu Bei, bersama dengan Zhang Fei, dan dikenal karena keahlian tempur nya kesetiaan dan kebenaran.

Sekelompok mahasiswa dari China Central Academy of Fine Arts, memilih Guan Yu sebagai model untuk patung asli Transformer mereka. Menggunakan bagian-bagian dari truk Jiefang tua dimana mereka membayar sekitar $ 4.500 mahasiswa berbakat telah menciptakan robot dengan tinggi 9,4 meter dan berat nya 4 Ton. Menurutnya hanya wajah dan pisaunya potongan-potongan asli, sisanya semua berasal dari truk.
Quote:
Spoiler for :
Quote:

Spoiler for :

Quote:
Spoiler for :
Quote:
Spoiler for Ini Dia gan bahannya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search