Senin, 07 Maret 2011

Kura-Kura yang Aneh

Kayanya ni kuya blesteran, soalnya muka ma kakinya lebih mirip ke iguana… Apa jangan-jangan ibunya si kuya selingkuh ma iguana ya??ada-ada aja binatang jaman sekarang…. heuheu… Neh cekidot…
Kuya_punk
Kuya_punk2
Kuya_punk3
Kuya_punk4
Kuya_punk5
Kuya_punk6

Pohon di Tengah Lapangan Sepak bola

Pohon di Tengah Lapangan Sepak bola

Pohon di Tengah Lapangan Sepak bola

Pohon di Tengah Lapangan Sepak bola

Pohon di Tengah Lapangan Sepak bola

100 Hal Unik di Dunia

nilah 100 Macam hal unik yang ada di dunia
  1. Anak-anak mempunyai 20 gigi awal. Orang dewasa punya 32.
  2. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu.
  3. tiap SSeiklus 11 tahun, kutub magnet pada matahari bertukar tempat. Siklus ini dinamakan “Solarmax”.
  4. Ada 318.979.564. 000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur.
  5. Ada lebih dari 300 bakteri pembentuk karang gigi.

Rabu, 23 Februari 2011

Barang-barang Unik yang Terbuat dari Coklat

Anda akan melihat berbagai desain unik yang terbuat dari coklat, seperti misalnya perangko coklat, ban coklat, pisau coklat, dan masih banyak lagi lainnya.
Mungkin bagi penggemar coklat, setelah melihat desain ini, Anda jadi ingin sekali buru-buru pergi ke toko untuk membeli coklat :)
.
Perangko dari Coklat

.
Sepatu Nike Sneakers dari Coklat
.
 

Dijual, Botol Berisi Udara Gunung Avatar ,Aneh....!!!

Botol kaca bening yang ditawarkan itu nampak kosong. Namun, isinya sangat berharga, udara dari Gunung Avatar.

Para pecinta film laris 'Avatar' kini bisa mengunjungi pegunungan di taman nasional Zhangjiajie -- yang menginsiprasi 'Gunung Hallelujah' di Planet Pandora dalam film besutan sutradara James Cameron itu.

Namun, bagi mereka yang belum bisa jauh-jauh ke China, sensasi itu masih bisa dirasakan -- dengan merasakan udaranya.

Pemerintah China menjual botol-botol berisi udara 'Gunung Avatar' kepada para turis yang berkunjung ke pegunungan setinggi 3.544 kaki. Untuk oleh-oleh.

Nama-nama Teraneh yang Terdaftar di Sensus Penduduk

Nama-nama ini benar2 ada, dan nama-nama ini saya ambil dari dokumen sensus penduduk 2010 (dokumen Listing/ L1 dan dokumen pencacahan lengkap/C1) sebenarnya saya mau sebut nama sukunya, tapi saya gak enak karena takutnya threadnya berbau SARA

Mungkin banyak yang nanya kok ortunya kasih nama kayak gini yah????? Asal tau aja suku terasing di desa tersebut rata2 tidak pernah sekolah jadi kurang pengetahuan, makanya nama/benda yang pernah mereka dengar dinamakan buat anaknya.
Nah berikut ini nama – nama orang terunik tersebut :

Selasa, 22 Februari 2011

Kamar Hotel yang Unik

Salah satu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Lihat saja beberapa kamar yang ditawarkannya berikut ini :
         1. Castle Room
 konsep ruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota

Eskalator Terunik diduia

Eskalator adalah salah satu transportasi vertikal berupa konveyor untuk mengangkut orang, yang terdiri dari tangga terpisah yang dapat bergerak ke atas dan ke bawah mengikuti jalur yang berupa rail atau rantai yang digerakkan oleh motor.Karena digerakkan oleh motor listrik , tangga berjalan ini dirancang untuk mengangkut orang dari bawah ke atas atau sebaliknya. Untuk jarak yang pendek eskalator digunakan di seluruh dunia untuk mengangkut pejalan kaki yang mana menggunakan elevator tidak praktis. Pemakaiannya terutama di daerah pusat perbelanjaan, bandara, sistem transit, pusat konvensi, hotel dan fasilitas umum lainnya.Keuntungan dari eskalator cukup banyak seperti mempunyai kapasitas memindahkan sejumlah orang dalam jumlah besar dan tidak ada interval waktu tunggu terutama di jam-jam sibuk dan mengarahkan orang ke tempat tertentu seperti ke pintu keluar, pertemuan khusus dll.

Hal-hal Aneh yang Terjadi di Jalan Raya

Seringkali kita menemukan hal-hal aneh yang tak terduga dijalan yang kita lewati, dan sering hal unik tersebut tidak sempat kita abadikan dalam foto. Namun bagaimana bila hal unik tadi dibuat atau diadakan agar bisa difoto. Mari kita simak dalam postingan ane yang masih nubie ini gan mudah2han gak



Manusia Bunglon

Liu Bolin,35,adl seorang seniman dari Shandong,Cina yg ud menguasai seni kamuflase. Ne foto2nnya




Karya Seni Bayangan Dari Sampah

Pasti seniman yang menciptakan karya seni bayangan dari sampah ini memiliki jiwa seni yang tinggi. Kreatif .. bayangkan saja sampah yang kita kenal sebagai barang yang tidak berguna, oleh sang seniman bisa di jadikan sebuah karya nan indah. Tapi yang menarik disini justru bukan pada obyek sampahnya, melainkan ada pada bayangan yang dihasilkan dari tumpukan sampah ini.

Meja Komputer yang Tersembunyi

Sync Desktop adalah meja kerja yang mempunyai bentuk seperti layaknya meja kerja yang biasa kita temukan dengan desain yang sedikit futuristik tetapi siapa yang menyangka bahwa di meja ini sudah tersedia sebuah komputer yang cukup lengkap di dalamnya.

Rumah didalam Bukit

Rumah diatas bukit biasa, tapi kalau rumah di dalam bukit? Inilah yang dibangun oleh seseorang yang tinggal di daerah pegunungan Swiss sana. Rumahnya dibangun bukan diatas perbukitan melainkan di dalam perbukitan (tertanam) tersebut sehingga yang terlihat hanya satu sisi bagian depannya saja.
underground-home-designs-swiss-mountain-house-1.jpg

Kostum Dari Kaca Yang Unik

Costum dari Kaca? yang bener? hahaha. mungkin ini terlihat konyol. tetapi ini benar-benar ada di Griffith Observatory di pusat kota Los Angeles. kostum ini terdiri dari kaca sepenuhnya.



Kreasi Patung dari Permen Karet

Bentuk2 patung yg dibuat dari permen karet tak tau pastinya bekas apa kagak, tp tepatnya keren2 abis tuh smuanya, pengen coba, asal jgn ambil dijalanan dijilat langsung aja tuh...





Tic Toc

Search